Awal Tahun, Tunas Daihatsu Lampung Raih The Best Outlet

  • Bagikan
Foto bersama para leader Tunas Daihatsu Lampung dengan piagam penghargaan yang didapat dari Daihatsu Sales Conference 2021, dan Tunas Daihatsu Conference 2021. Foto Tunas Daihatsu Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tunas Daihatsu Lampung menerima penghargaan sebagai Best of The Best Dealer Outlet dalam acara Daihatsu Sales Conference 2021 yang diselenggarakan secara virtual. Di mana, acara tersebut diadakan setiap tahun, dan diikuti oleh seluruh cabang Daihatsu seluruh Indonesia.

Branch Manager Tunas Daihatsu Lampung, Dedi Marantina mengatakan, penghargaan tersebut diterima pada Selasa (9/2) lalu. Menurutnya, diraihnya penghargaan tersebut menjadi bagian dari cerminan, dan kerja keras seluruh tim baik karyawan dan manajemen serta dukungan dari customer sehingga membuahkan hasil seperti ini.


“Kami mendapatkan penghargaan ini sebab penjualan kami melebihi target, yang melakukan servis mobil juga melebihi target, serta pelayanan yang baik dan memuaskan,” ujarnya, Selasa (16/2).

Baca Juga:   Antusiasme Masyarakat Semakin Tinggi, Penjualan SR015 di BRI Meningkat Pesat

Selain itu juga, lanjutnya, pihaknya juga mendapatkan penghargaan yang lain dari gelaran Tunas Daihatsu Conference 2021, yakni Tunas Daihatsu Lampung meraih 3rd The Best Retail.

Lalu, beberapa pegawainya juga mendapatkan penghargaan, yaitu Ariyanto mendapatkan 3rd The Best SPV, Ismi Cholidah meraih 2nd The Best Sales Sumatera, Swarna Sri Wulandari sebagai 3rd The Best Sales Sumatera, dan Kemala sari yang meraih 2nd The Best Counter Sumatera.

Tentunya, dengan mendapatkan penghargaan secara nasional di gelaran Daihatsu Sales Conference 2021 tersebut, Tunas Daihatsu Lampung tidak berpuas diri. Pihaknya akan terus meningkatkan kualitas dari segala sisi.

“Kita akan terus meningkatkan di segala lini untuk proses penyempurnaannya. Tapi untuk outlet Tunas Daihatau Lampung, memenangkan juara nasional The Best Outlet bukan tujuan utama kami, tapi prioritas utama kami adalah memenangkan juara di hati konsumen,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan