Awas! ASN Jangan Main Dua Kaki

  • Bagikan
Alzier Dianis Thabrani saat diwawancarai wartawan usai kunjungan dengan Plt. Bupati Pesawaran Eriawan, Selasa (29/9). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Panitia Persiapan Pemekaran Kabupaten Pesawaran (P3KP) Alzier Dianis Thabrani meminta Plt. Bupati Eriawan agar menekankan kepada ASN untuk netral. Kemudian tidak bermain “dua kaki” dalam pilkada.

“Saya minta kepada pak Eriawan. Kalau ada PNS yang main dua kaki, segera lapor dengan Gubernur, Mendagri dan Menpan RB supaya dipecat. Sebagai tokoh Pesawaran, saya minta kepala dinas jangan main-main,” tegas Alzier usai kunjungan dengan Plt. Bupati Pesawaran Eriawan di kantor pemkab setempat, Selasa (29/9)

Bahkan, Alzier akan memberikan bonus berupa uang sebesar Rp10 juta bagi yang bisa menunjukkan bukti bahwa ASN terlibat dalam pilkada

“Saya yakin di pundak pak Nasir, Pesawaran bisa menjadi hebat. Untuk itu saya mendukung Nasir sebagai putra Pesawaran,” ucapnya.

Baca Juga:   MONITORING PILKADES

Sementara Eriawan mengucapkan terima kasih atas kedatangan salah satu pencetus pemekaran Pesawaran tersebut.

“Tentunya saya akan menerapkan aturan yang berlaku supaya ASN netral,” tegasnya.

Saat ini, lanjutnya, seluruh masyarakat dapat terlibat dalam mengawasi pelaksanaan pilkada. Jika ada ASN tidak netral, dirinya yakin masyarakat akan memberikan laporan.

“Silahkan foto dan videokan kalau mereka (ASN) berkampanye. Akan saya tindaklanjuti. Saat ini pak Dendi maupun pak Nasir sudah menjadi calon sejak 26 September. Kalau ada ASN memberikan bantuan atas nama Dendi. Itu sudah kena. Karena dia sudah calon. Begitu juga dengan pak Nasir,” tutupnya. (ozi/ais)



  • Bagikan