Awasi Tabloid Barokah, Polda Lampung Tak Perlu Tim Khusus

  • Bagikan
Anggota Panwascam Sekampung tunjukkan amplop pengiriman tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos setempat. foto Dwi P/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Lampung Kombes Bobby Marpaung menyatakan, pihaknya bersama Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Sentra Gakkumdu) terus melakukan pengawasan terhadap peredaran Tabloid Indonesia Barokah.

Hanya saja, dalam kasus ini pihaknya mersa tak perlu untuk membuat tim khusus. “Kita sementara masuk dalam sentra Gakkumdu. Belum ada tim khusus, karena kan masih dikaji timnya mau di pidananya bagaimana,” kata Bobby saat dihubungi, Rabu (30/1).


Sejauh ini, lanjutnya, pihaknya terus berkoordinasi dan monitoring titik peredaran tabloid tersebut. Namun penangannya nantinya tetap bersama Bawaslu Lampung dan Kejaksaan Lampung didalam Sentra Gakkumdu.

Hingga saat ini, Polda Lampung juga mengaku belum menerima laporan dari salah satu tim Pilpres terkait tabloid tersebut. “Sampai saat ini juga belum ada laporan,” tandasnya. (rma/kyd)


Baca Juga:   Polda Kirim Sempel Limbah Hitam ke Jakarta


  • Bagikan