Ayah-Anak Korban Lakalantas Cipali Dimakamkan Satu Liang

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Tiga korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Tol Cipali Km 133.900, Indramayu, Jawa Barat dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kamboja, Jalan Purnawirawan, Gedongmeneng, Rajabasa, Bandarlampung, Senin (29/7). Mereka ditempatkan dalam satu liang.

Pemakaman Syahrial (44) serta dua anaknya Thalita Rheya Fathia (16) dan Arkan Athallah Tsaqif (8) diiringi pihak keluarga. Istri dan ibu Syahrial turut mengantar ke tempat peristirahatan terakhir.

Suasana haru mewarnai proses pemakaman. Terlebih ketika M. Nur. Rauf, ayah kandung Syahrial mengumandangkan azan.

Adik Kandung Syahrial, Ikhsan mengatakan, jenazah ketiga korban tiba di rumah duka sekitar pukul 01.15 WIB, Senin. “Saya dapat kabar kecelakaan dari Jasa Raharja. “Saya diberitahu posisi duduk kakak yang membawa kendaraan dan istrinya di samping. Sementara anaknya duduk di belakang,” kata Ikhsan.

Baca Juga:   Kapolresta Bandarlampung Diganti

“Nggak ada firasat apapun. Sabtu pagi (27/7) kakak saya cuma bilang baru mau pulang dari Yogya. Katanya mau mampir juga sama kakak yang di Depok. Tapi kakak di sana juga kebingungan. Kok nggak ada kabar. Dapat kabarnya sudah meninggal,” ujarnya.

Sementara, usai menghadiri pemakaman, Linda menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Advent Bandarlampung.

“Iya masih harus dirawat. Luka di bagian kepalanya dan juga kondisi yang masih syok,” tandasnya.

Sementara Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) Lampung Ahmad Crisna Putra mengucapkan berbelasungkawa secara mendalam atas kepergian suami dari bawahannya.

“Tadi pagi ibu Wagub sudah melayat ke rumah duka. Saya diminta untuk mewakili Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan rasa belasungkawa. Semoga keluarga bisa tabah menerima cobaan dan yang ditinggalkan bisa mendapatkan keikhlasan,” kata dia. (mel/ais)




  • Bagikan