Ayah dan Anak Bejat, Adik Tiri Dihamili

  • Bagikan
ilustrasi dok jawapos.com

RADARLAMPUNG.CO.ID-Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Way Kanan mengamankan INS (51) dan JNT (21). Keduanya warga Kecamatan Umpu Semenguk. Ayah dan anak ini diamankan karena diduga telah menghamili M (13). Parahnya, M merupakan anak tiri INS dan adik tiri JNT.

Kasat Reskrim Iptu Des Herison Syafutra menjelaskan peristiwa nahas yang menimpa M terjadi pada antara bulan Juli dan Agustus 2021 di rumah mereka.


Saat itu M sedang duduk di teras rumah. Kemudian INS INS meminta anak tirinya itu untuk memijatnya. Saat masuk ke kamar INS melihat sang ayah tiri bejat itu sudah tidur dengan posisi terlentang. Namun, tiba-tiba INS menarik tangan M dan mencabulinya.

Baca Juga:   Kasus Dana Hibah Koni, Ini Penyebab Ketua Persani Lampung Tak Hadiri Pemeriksaan Kejati Lampung

Di bulan November, JNT turut mencabuli M di kebun karet PTPN VII KM 8 Kelurahan Blambangan Umpu.

Tidak tahan dengan apa yang dilakukan oleh ayah dan kakak tirinya, M lalu menceritakan peristiwa yang telah dialaminya kepada ibu kandungnya.

Atas laporan ibu korban petugas langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap para tersangka. Keduanya ditangkap Selasa (23/11).  “ Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Polres Way Kanan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (sah/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan