Ayam Asix Hadir juga di Pringsewu

  • Bagikan
Anang dan Ashanty meresmikan pembukaan Outlet Ayam Asix ke-5, Sabtu (19/1). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Selain hadir di bandarlampung, Ayam Asix yang dikelola  pasangan artis Anang-Ashanty juga membuka cabang di Pringsewu.

Mengusung konsep Restoran Keluarga Cepat Saji, Ayam Asix yang hadir dengan menu khas ayam goreng mulai berpperasi di Primgsewu, Minggu (20/1). Hal tersebut disampaikan langsung Ashanty Shiddik Hasnoputro, istri Anang Hermasyah, sebagai Brand Ambasador Ayam Asix.

“Hari ini kita buka di Bandarlampung, kemudian Minggu besok buka di Pringsewu. Dan nanti setiap minggunya akan terus di buka satu outlet di beberapa kota lainnya,” kata Ashanty usai meresmikan Ayam Asix cabang Bandarlampung, Sabtu (19/7)

Sementara itu, Anang Hermansyah mengaku memang telah sejak lama ingin mengembangkan salah satu bisnis kulinernya yang ada di Dapur Asix. Dapur Asix sendiri terdiri dari kuliner dan juga Coffe yang nantinya diharapkan dapat segera hadir pula di Lampung.

Baca Juga:   Pasca Holding Ultra Mikro, Kinerja Saham BBRI Dinilai Akan Makin Solid

“Karena Lampung, khususnya Bandarlampung sedang menjadi kota Berkembang. Kami harap bisnis ini bisa langgeng dan berkembang semakin besar ke depannya. Kami juga berterimakasi atas sambutan hangat dari masyarakat Lampung,” katanya.

Shanker Punjabi, salah satu Owner Ayam Asix menambahkan, pembukaan outlet Ayam Asix di Bandarlampung ini diakui berbeda dari biasanya. Di mana, banyak patner yang bergabung untuk menggembangkan usaha, salah satunya Khengwie (Owner Ayam Asix).

Selain itu, nantinya Ayam Asix juga akan menghadirkan sesuatu yang baru dari biasanya. “Nantinya kita akan tambahkan menu Ice Cream di setiap outletnya. Kemudian akan kita siapkan satu coner dimana konsumen bisa membuat sendiri pilihan sambal yang diinginkan. Itu sedang kita pikirkan secara serius,” tambahnya. (ega/kyd)




  • Bagikan