Ayo, Bersama Berantas Peredaran Narkoba di Lamtim!

  • Bagikan
Sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan BNNK Lampung Timur di balai Desa Bandaragung Kecamatan Bandarsribawono. FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Berbagai upaya dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Lampung Timur untuk mewujudkan program pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

Salah satunya melalui sosialisasi bahaya narkoba di balai Desa Bandaragung, Kecamatan Bandarsribawono, Sabtu (24/10).


Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Lamtim Johan Ibrahim menjelaskan, saat ini penyalahgunaan dan peredaran narkoba sudah memasuki seluruh elemen masyarakat. Mulai dari pejabat, artis, mahasiswa, pelajar, pekerja hingga ibu rumah tangga.

“BNN dan aparat terkait tidak mungkin bisa berjalan sendiri dalam memerangi peredaran narkoba. Tetapi membutuhkan partisipasi dan kerjasama seluruh elemen masyarakat,” tegas Johan mewakili Kepala BNNK Lamtim Raden Gunawan.

Sementara Babinsa Kodim 0429/Lamtim Serda Suyoto mengimbau masyarakat Desa Bandaragung bahu-membahu membantu petugas melawan peredaran dan penggunaan narkoba.

Baca Juga:   Ini Tanggapan Ketua DPRD Lamtim Atas Penahanan AF

Terlebih, ancaman hukuman bagi pelaku penyalahgunaan narkoba  sangat berat. Selain itu, dampaknya membahayakan kesehatan pengguna.

“Penyalahgunaan narkoba dapat merusak mental generasi bangsa,” tegasnya. (wid/ais)

 




  • Bagikan