Ayo, Berwisata Murah, Lengkap dan Asyik di Lembah Hijau

  • Bagikan

radarlampung.co.id — Lembah Hijau tempat yang dikenal masyarakat Wisata yang ramah lingkungan atau nuasa yang menyerupai alam yang sebenarnya.

Wahana gajah tunggal di Lembah Hijau. Foto Hendra/radarlampung.co.id

Taman Wisata Lembah hijau adalah wisata yang cocok untuk berpergian jika ingin bercengkeramah dengan keluarga.


Karena di Wisata Lembah Hijau sendiri, wisata yang unik. Memadukan konsep rekreasi dengan nuasa alam yang hijau. Sehingga pengunjung Lembah Hijau akan dimanjakan seperti sedang berada di dalam hutan yang rindang.

Lembah Hijau beralamat di Jl Raden Imba Kusuma Ratu No.21 Sukadanaham Bandarlampung.

Yudi Indra Irawan selaku Manager Marketing Lembah Hijau mengatakan, banyak fasilitas yang disediakan di Lembah Hijau. Yaitu, Cottages, Meeting room, Camping Ground, Paint ball & Airsoft Gun, gathering, camping dan taman satwa.

Baca Juga:   Resmi Dirilis, Ini Harga All New Honda BR-V

Lembah Hijau terdiri dari 3 tiket, tiket masuk Rp15.000, Tiket Taman Satwa Rp25.000 + Nonton Pertunjukan Satwa, Water Boom Rp25.000.

Kawasan Lembah Hijau memiliki luas sekitar 30 hektar dengan Taman Wisata 14 hektar, 1 hektar Waterboom dan 15 hektar taman satwa.

“Ada 400 satwa dengan 46 jenis satwa, dan pentas satwa permanen. Adapun Wahana yang

d sediakan di Lembah Hijau yakni minitrain, Carousel, Cinema 4 Dimensi, Bom-bom car, Rumah Hantu dan Gajah Tunggal. Untuk bisa bermain Mini Train Rp10 ribu, Carousel, Bom-bom car, Rumah Hantu Rp15.000, Cinema 4 Dimensi Rp30.000 dan Gajah Tunggal Rp50.000,” ujarnya.

Untuk pengunjung yang ingin berfoto-foto, kini tersedia Gazebo dan ada beberapa rumah pohon yang tersedia di Lembah Hijau.

Baca Juga:   Transformasi Struktur Liabilitas, Biaya Dana BRI Sentuh Titik Bri

Yudi menambahkan, ada harga khusus untuk rombongan atau lebih dari 30 orang yang  berkunjung Ke Lembah Hijau. Dan jika ingin memesan tempat minimal H-3 dari acara jika ingin mendapatkan paket dan diskon di Lembah Hijau.

Cara Pemesanan, bisa dengan cara datang langsung atau telpon ke 0721-8050000/8030936 atau bisa liat Instagram/Facebook. Taman Wisata Lembah Hijau Lampung.

“Pengunjung tidak perlu takut dengan kendaraan yang di parkir di Lembah Hijau. Selain adanya penjagaan dari pihak keamanan, Lembah Hijau sudah dilengkapi sisi tivi di setiap sudut Lembah Hijau,” ungkapnya. (hen/mag/gus)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan