Mesuji  

Ayo Buruan, Akhir Pekan Ini Batas Akhir Pemberkasan CPNS


BKPSDM Mesuji Bersiap Ajukan Penerbitan NIP CASN Formasi 2021
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), sudah memulai tahapan pemberkasan terhadap peserta yang dinyatakan lulus sebagai Calon Pegawai Negari sipil (CPNS) formasi Tahun 2021.

Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, TB Reza Aspar mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Yopi Saputra mengatakan, pemberkasan CPNS, sudah dimulai pada tanggal 7 Januari dan akan berakhir hingga 21 Januari 2022.





“Kepada peserta yang dinyatakan lulus, untuk segera melakukan pemberkasan yang jadwalnya sudah kita umumkan. Kami berharap kepada semua peserta untuk bisa memaksimalkan waktu yang diberikan pada saat ini,” Ungkap TB Reza, Senin (17/1).

Baca Juga:   Launching Gerakan Pendidikan Kesetaraan Nonformal berbasis Desa, Begini Pesan Bupati Mesuji

Menurutnya, jika hingga tanggal 21 Januari ada peserta yang tidak melakukan pemberkasan, pihaknya memastikan peserta tersebut dinyatakan mengundurkan diri sebagai CPNS.

“Makanya kita himbau untuk segera melakukan pemberkasan sampai 21 Januari 2022,” Katanya.

Perlu Diketahui, Pemkab Mesuji pada Tahun 2021 lalu mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890. Terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Sedangkan, PPPK tenaga guru sebanyak 707 orang, tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang dan tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/yud)