Ayo Coba Menu di Street Foods Milineal BBC Hotel!

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – BBC Hotel Bandarjaya, Lampung Tengah, menggelar Street Foods Milenial, Jumat (22/11). Tujuannya agar tak ada mindset hanya menu makanan eksklusif yang disajikan di BBC Hotel.

Marketing Communacation BBC Hotel Velly menuturkan bahwa pihaknya menggelar Street Foods Milenial untuk memperkenalkan aneka makanan dan minuman unik dengan harga terjangkau. “Kita perkenalkan aneka makanan dan minuman yang unik dengan harga terjangkau. Terutama untuk generasi milenial. Jangan ada mindset hanya menu makanan eksklusif yang disajikan di BBC Hotel,” katanya.

Nama menu makanan dan minuman yang ditawarkan, kata Velly, sangat milenial. “Kita memang menyasar generasi muda yang biasa konkow-konkow untuk mencicipi kuliner yang ditawarkan. Sangat terjangkau dengan kantong milenial. Dengan harga serba Rp25 ribu bisa menikmati menu yang ada,” ujarnya.

Street Foods Milenial, kata gadis asal Baturaja ini, diadakan setiap Senin, Rabu, dan Jumat. “Sementara ini digelar setiap Senin, Rabu, dan Jumat hingga akhir tahun. Kita buka pukul 16.00-18.00 WIB,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang mau mencoba, kata Velly, silakan datang di Jl. Proklamator Raya, Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, tetapnya di depan pintu masuk BBC Hotel. “Kalau mau mencoba makanan atau minuman yang ditawarkan, silakan datang. Bisa dimakan di sini atau take away (dibawa pulang). Bisa juga delivery, tapi minimal belanja senilai Rp100 ribu di areal Bandarjaya. Jika mau delivery, bisa kontak di nomor 08117900806,” ungkapnya.

Bagi yang mau bermalam di BBC Hotel, kata Velly, harga nett Rp400.000 dengan fasilitas lengkap. “BBC Hotel juga ada resto & lounge dan kolam renang. Bagi yang mau menggelar wedding party, birthday, arisan, meeting, dan table manner juga ada paket promo,” tambahnya.

Menu makanan yang ditawarkan di Street Foods Milenial adalah aneka nasi goreng. Yakni Nasi Goreng Nyinyir, Nasi Goreng Kambing Cabe Ijo, Nasi Goreng Kari Ayam, Nasi Goreng Dalam Lautan, dan Nasi Goreng Bleksuit. Kemudian aneka rice bowl, yakni Ayam Lambe Turah, Ayam Cocialitah, Ayam Borju, Daging Mang Kasep, Sapi Perah, Cumi Jeletet, Cumi Paijo, Ikan Pokemon, dan Ikan Merana. Ada juga Otak Tempur dan Kerang Kronis serta aneka minuman terkini. (sya/ang)




  • Bagikan