Ayo, Dapatkan Diskon Terbaik Selama Pameran Motor Trail

  • Bagikan
Berbagai motor trail dari KTM dan Husqvarna dipamerkan di MBK hingga 14 Maret mendatang. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hanjaya115 membuka pameran motor jenis trail terbaru keluaran KTM dan Husqvarna di Lantai 1 Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung hingga 14 Maret mendatang.

Owner Hanjaya115 selaku toko penjualan KTM dan Husqvarna Hanny Christanto mengatakan, KTM berasal dari perusahaan otomotif asal Austria. Motor tersebut memiliki spesifikasi yang berstandar dunia.


“Keunggulan dari motor trail KTM ini mempunyai bobot yang ringan, dan tentunya cocok untuk melalui beragam medan offroad,” ujarnya.

Dijelaskannya, seperti tipe KTM 250 EXC TPI dilengkapi dengan mesin 2-stroke yang berkapasitas 249cc. Motor tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Transfer Port Protocol (TPI) yang merupakan sistem pembakaran fuel injection untuk motor bermesin 2 tak.

Baca Juga:   Semester Satu 2021, Investasi Lampung Capai Rp8,79 Triliun

“Adanya transmisi manual 6-speed lengkap dengan kopling DDS, akan membuat kinerja kopling menjadi lebih enteng,” katanya.

Kemudian, ada juga Husqvarna tipe enduro 701 yang didukung sasis, suspensi dan rem meliputi USD Ford Front Suspension, WP Shock Absorber With Linkage Rear Suspension, 275 mm Suspension Travel(Front), 275 mm Suspension Travel(Rear), Single Seat Seat Type, Steel Body Frame Material, Trellis Frame Body Frame Type, Disc Front Brake serta Disc Rear Brake.

Hanny menambahkan, saat ini juga tersedia KTM dan Husqvarna yang resmi faktur. Artinya, motor tersebut sudah bisa dibuatkan surat kendaraan.

“Sehingga, KTM dan Husqvarna siap melanglang di segala medan,” ucapnya.

Untuk harga motor tersebut dibanderol mulai dari Rp75 juta untuk motor trail kecil khusus anak-anak, dan tipe enduro mulai dari Rp150juta sampai Rp222 juta untuk jenis offroad.

Baca Juga:   Sinergi Terbentuk, Bisnis BRI Didorong Dari Mikro, Oleh Mikro, Dan Untuk Mikro

“Untuk penggemar motor trail, mulai April mendatang, sudah bisa membeli secara kredit motor ini di Hanjaya yang beralamatkan di Jalan Hayam Wuruk Bandarlampung. Selama pameran, juga akan ada harga diskon terbaik yang kami berikan,” ucapnya. (rur/sur)




  • Bagikan