Ayo, Datangi Gerai Vaksin dan Tetap Prokes!

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO WWW.HEALTH.GOV.FJ

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran Polres Pesawaran terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Ini dilakukan dengan membuka gerai-gerai vaksin pada 11 kecamatan. Kemudian mengingatkan warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan.


Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, saat ini masih dijumpai masyarakat yang abai menggunakan masker. Mereka mempunyai atau membawa, tetapi tidak memakainya.

“Semoga dengan sosialisasi yang masif, masyarakat sadar tentang pentingnya penggunaan masker,” kata Vero Aria Radmantyo.

Vero juga menegaskan bahwa jajaran Polres Pesawaran terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

“Dengan harapan, nantinya dapat mengedukasi masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan serta mencegah penularan virus Corona,” tegasnya.

Baca Juga:   Minta Data Peserta JKN KIS yang Dinonaktifkan, Dinsos Pesawaran Surati Kemensos RI

Vero juga mengajak seluruh masyarakat agar segera mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah. Percepatan vaksinasi diperlukan untuk mempercepat tercapainya herd immunity. (esn/ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan