Ayo di Cek, Ini jumlah formasi CPNS dan PPPK di Kabupaten Mesuji

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Mesuji, sudah mengumumkan secara resmi jadwal formasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Tahun 2021. Pendaftaran CPNS dan PPPK di Mesuji, Tahun 2021 sudah dibuka pada Rabu (30/6).

Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi, TB Reza Aspar menjelaskan, Pemkab Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 formasi, terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Sedangkan, PPPK tenaga guru 707 orang, tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang.

Baca Juga:   Ratusan Pelamar CPNS di Mesuji Tak Memenuhi Syarat

“Jadwal pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK dimulai 30 Juni hingga 21 Juli 2021 secara online. Pendaftarannya hanya dapat dilakukan secara online melalui website https://sscasn.bkn.go.id. Informasi mengenai pendaftaran CASN Tahun Anggaran 2021 dapat di lihat pada Website Pemerintah Kabupaten Mesuji www.mesujikab.go.id,” bebernya. (Muk/yud)




  • Bagikan