Ayo Jadi Pahlawan, Keluar Dari Kemiskinan!

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan cinderamata dalam peringatan Hari Pahlawan di lapangan pemkab, Rabu (10/11). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan serta profesi masing-masing.

“Kita akan membuka kesempatan keluarga para penerima bansos yang berusia muda untuk keluar dari kemiskinan. Untuk itu, kita akan mengupayakan program graduasi yang sesungguhnya, melalui pendidikan vokasi. Kemudian peningkatan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan berbasis peluang yang ada atau peluang yang bisa diciptakan atau minat dan bakatnya,” kata Dendi Ramadhona saat menyampaikan amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini pada upacara Hari Pahlawan di lapangan pemkab, Rabu (10/11).


Dendi mengungkapkan, melalui momentum peringatan Hari Pahlawan tahun 2021, hendaknya dapat menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

Baca Juga:   Ingat! Tidak Ada Jabatan Basah dan Kering

“Setiap orang bisa menjadi pahlawan di bidang apapun. Bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya,” ucapnya. (ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan