Ayo ke Penamart! Februari Ada Diskon hingga 30 Persen

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Penamart merupakan salah satu distributor alat kantor yang terkenal di Bandarlampung. Penamart juga memiliki berbagai cabang yakni Toko Deoni di Jl Arief Rahman Hakim, Wayhalim, Jl. Jendral Sudirman Pahoman, Jl. Imam Bonjol Tanjungkarang Barat dan Jl. Ikan Hiu Telukbetung.

Store Manager Penamart, Tessa Anggraini mengatakan, ada beragam jenis alat kantor yang bisa didapat dengan discon 10-25 persen. Diantaranya, Kyky, Calculator Seiko, Joyko diskon 15 persen.  Ordner Forte, Opp Nanko bening dan coklat beli 6 bonus 1. Faber Castel, SDI, Hand Case, Bantex, Jenia, Forte, Ballpoint Vience, Forte dan Tinta print diskon 20 persen. Oil Paster Economis 12 Faber Castel, Oil Paster Economis 18 Warna Faber Castel diskon 25 persen. Calculator Casio diskon 27,5 persen.

Baca Juga:   Triwulan II 2021, NPL bank bjb Terjaga di Tingkat Rendah
Gedung Penamart di Jl. Soekarno Hatta, by Pass Bandarlampung. Foto Hendra/radarlampung.co.id

“Discon ini dari selama bulan Februari 2018. Penamart buka setiap hari dari 07.00 – 21.00 WIB. Untuk cara pemesanan bisa telpon ke 0721-771919/0721-784878. Tinggal pesan barang apa yang ingin dibeli dan ingin diambil atau diantar. Free ongkos kirim, minimal pembelian di atas Rp100 ribu,” ungkapnya.

Khusus untuk Valentine dan Imlek juga menyediakan diskon 10 persen. Di antaranya, Kartu Ucapan, Bunga, Coklat, Balon, Boneka. “Diskon pun akan tetap berlangsung bila membeli grosir,” bebernya.

Tessa menambahkan, bisa dibilang grosir bila membeli satu atau setegah lusin akan mendapatkan diskon 20 persen tergantung pembelian. “Untuk yang berada di luar kota, Penamart juga menyediakan layanan Delivery Order. Akan dilakukan pengiriman ke seluruh area Lampung. Sesuai dengan rute dan jadwal yang ada,” tandasnya. (hen/mag/gus)




  • Bagikan