Ayo, Kepala Pekon Ajak Istri Ikut Pelatihan!

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Aparatur pekon di Pringsewu diharapkan rajin mengikuti pelatihan-pelatihan. Tujuannya menambah ilmu dan wawasan aparat bersangkutan. Ini disampaikan Wakil Bupati Fauzi dalam pelatihan aparatur pemerintahan pekon tahun 2019 di aula Grojogan Sewu, Pringsewu Barat, Selasa (3/9).

Fauzi mengharapkan, aparatur pekon juga memberdayakan BUMPekon masing-masing. ”Istri kepala pekon juga bisa ikut kegiatan ini (pelatihan, Red) agar mereka juga tahu dan paham tugas-tugas suaminya. Sehingga bisa turut mendukung tugas suami,” tegasnya.

Sementara, pelatihan dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan Andi Wijaya, Inspektur Endang Budiarti, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Malian Ayub, Kepala BPKAD Arief Nugroho, Kabag Tata Pemerintahan Heriyadi Indera, para camat dan undangan lain.

Pelatihan diikuti 59 kepala pekon dan kasi pemerintahan kecamatan. Melalui kegiatan ini, Fauzi berharap bisa meningkatkan kapasitas dan integritas aparatur pemerintahan pekon. Sehingga menjadi aparatur yang berkualitas, kreatif, dan bermartabat, serta inovatif dan bertanggung jawab pada seluruh aspek penyelenggaraan pemerintahan pekon. (sag/ais)




  • Bagikan