Ayo Pemuda, Jangan Sampai Terpecah!

  • Bagikan
Kegiatan Lintas Pemuda Bersatu Pringsewu dalam memperingati sumpah pemuda di Pendapa setempat, Sabtu (26/10). FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Mempersatukan pemuda dan masyarakat menbutuhkan pengorbanan dan keseriusan. Karena itu, jangan sampai ada perpecahan.

”Pesan saya, jangan sampai terjadi perpecahan. Sebab percuma jika sudah terjadi perpecahan, saat baru ada pertemuan,” kata Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat kegiatan Lintas Pemuda Bersatu Pringsewu memperingati sumpah pemuda di Pendapa setempat, Sabtu (26/10).

Pada kesempatan itu wabup mengapresiasi kegiatan yang dimotori Pemuda Kerukunan Masyarakat Batak (Kerabat) Pringsewu ini.

Ketua Kerabat Pringsewu Sagang Nainggolan berpesan agar seluruh pemuda yang ada di kabaupaten itu semakin solid, bersatu, berkomitmen untuk menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI. “Mari kita jadikan keberagaman sebagai modal untuk mempererat persatuan,” ajaknya.

Kegiatan yang diisi berbagai lomba dihadiri Pemuda Muhammadiyah, GP Ansor, Pemuda Katolik, Pemuda Kristen, Perhimpunan Pemuda Hindu (Prada), KNPI, Karang Taruna dan organisasi kepemudaan lainnya. (rls/sag/ais)




  • Bagikan