Ayo Senyum dan Ramah untuk Majukan Pariwisata Pesawaran!

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menghadiri pencanangan Desa Harapan Jaya, Kecamatan Wayratai sebagai pilot project desa wisata, Selasa (30/3). FOTO EDY SUSANTO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak pengelola dan masyarakat di lokasi wisata untuk selalu ramah terhadap wisatawan yang berkunjung.

“Sambut dengan ramah dan senyuman terhadap para wisatawan yang berkunjung. Karena ini merupakan salah satu hal yang bisa menarik wisatawan untuk kembali berkunjung ke suatu objek wisata,” kata Dendi saat menghadiri pencanangan Desa Harapan Jaya, Kecamatan Wayratai sebagai pilot project desa wisata di Pesawaran, Selasa (30/3).


Menurut Dendi, kunci utama menggaet pengunjung agar ingin selalu datang ke objek wisata, khususnya yang ada di Pesawaran adalah dengan memberikan pelayanan prima.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pemkab Pesawaran melalui dinas terkait selalu memberikan bimbingan kepada masyarakat untuk merubah pola pikirnya agar bisa menjadi lebih ramah terhadap pengunjung.

Baca Juga:   Gelar Bimtek Pengelolaan Kearsipan

“Keramahan merupakan modal utama. Selain itu, kuliner yang enak dan harga barang murah akan menjadi daya tarik tersendiri. Jika pariwisata kita maju, otomatis pertumbuhan ekonomi akan meningkat yang nantinya bermuara pada kesejahteraan masyarakat kita,” tegas Dendi.

Sementara Camat Wayratai Asnawi Mahadaka mengatakan, saat ini beberapa desa di Kecamatan Way Ratai tengah giat-giatnya meningkatkan berbagai objek wisata.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan