Ayo Sisihkan Rezeki untuk Rujito

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komunitas sedekah Lampung merupakan salah satu komunitas di Lampung yang bergerak di bidang sosial. Anggotanya tergerak untuk membantu masyarakat, seperti lansia dhuafa dan yatim dengan katagori tidak mampu dan yang sangat membutuhkan.

Dan, kali ini komunitas sedekah Lampung sedang mempersiapkan grand opening target pemberdayaan yang direncanakan akan dilakukan pada Senin (10/12) mendatang. Demikian disampaikan Leo Perdana selaku ketua pelaksana kegiatan kepada Radarlampung.co.id melalui sambungan telepon Jumat (7/12) malam.


“Pak Rujito dan ibu Sarmi adalah target pertama kami yang menjadi binaan progam pemberdayaan ekonomi. Latar belakang pak Rujito tunanetra berprofesi sebagai tukang pijit yang tak menentu dan istrinya pun tidak bekerja. Pernah mereka tidak makan selama tiga hari,”ucapnya.

Baca Juga:   Ruko Penjual Alat Kesehatan Terbakar, Asal Api Belum Diketahui

Masih kata Leo, tujuan membuatkan usaha adalah agar Rujito tidak berpangku tangan dari orang lain dan bisa mencari penghasilan sendiri. Sehingga bisa menghidupi dan menyekolahkan anak-anaknya. “Syukur-syukur bisa menjadi muzaki baru yang peduli dengan mereka yang membutuhkan,” tambahnya.

Di bagian lain, Ria Anggraini menyampaikan Komunitas Sedekah Lampung akan terus memantau dan memberikan bimbingan kepada binaan hingga Rujito beserta istri bisa mandiri.

“Progam pemberdayaan ini akan kami lakukan terus jika memang calon target itu memang layak untuk kami bina dalam progam ini,” pungkasnya.

Bagi dermawan yang ingin menyumbangkan sebagian rezeki untuk membangkitkan ekonomi Rujito, bisa mengirimkan bantuan ke rekening BCA 2940576639 atas nama Leo Perdana atau dapat menghubungi nomor 089626648555. (gie/sur) 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan