Ayok Cek Data Pemilihmu saat ke Lampung Fair

  • Bagikan
Komisioner KPU Lampung Handi Mulyaningsih (kanan) di Kantor KPU Lampung Rabu (10/10). Foto Rima Mareta/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung turut memeriahkan kegiatan Lampung Fair 2018 yang akan dimulai Jumat (12/10). Dalam kegiatan ini KPU Lampung sekaligus mensosialisasikan #GMHP (Gerakan Melindungi Hak Pilih) yang sudah dimulai 1 Oktober hingga 28 Oktober.

“Jadi masyarakat boleh datang, mengecek langsung data mereka sudah masuk sebagai pemilih atau belum. Kalau ada kesalahan data nanti akan kami perbaiki, kalau dia (pengunjung) belum merekam akan dilaporkan ke Disdukcapil untuk didata,” jelas Komisioner KPU Lampung Handi Mulyaningsih di kantornya, Rabu (10/10).

Nantinya tak hanya sekedar membuka stand saja, yang terletak didekat panggung utama dan berada di antara stand milik Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Lampung dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung. “Jadi ayo kunjungi stan agar bisa mengetahui sudah masuk daftar pemilih 2019 atau belum,” tandasnya. (rma/apr)

Baca Juga:   Ups, Isu Polemik Kepemimpinan DPRD Bandarlampung Terbawa hingga ke Paripurna


  • Bagikan