Azis Syamsuddin Serap Aspirasi Petani di Banyumas

  • Bagikan
Anggota DPR RI Azis Syamsuddin melakukan sosialisasi empat Pilar Kebangsaan di Desa Banyumas, Kecamatan Banyumas, Pringsewu, Kamis (3/12). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota DPR RI Azis Syamsuddin melakukan sosialisasi empat Pilar Kebangsaan di Desa Banyumas, Kecamatan Banyumas, Pringsewu, Kamis (3/12).

Kegiatan yang berbarengan dengan menyerap aspirasi tersebut dihadiri tokoh masyarakat dan Kelompok Wanita Tani (KWT).

“Kunjungan saya dalam rangka menyerap serta menampung beberapa aspirasi dari kelompok wanita tani. Untuk diteruskan dan dirapatkan di pemerintah pusat dengan instansi terkait,” kata Azis.

Serap aspirasi itu berlangsung dialogis dengan suasana kekeluargaan. Salah satu harapan petani agar tidak kesulitan mendapatkan pupuk di Pringsewu. Baik subsidi maupun non subsidi.

“Saya akan memperjuangkan harapan ini. Karena saya juga menjadi anggota DPR juga atas dukungan para petani,” ujar politikus Partai Golkar ini.

Baca Juga:   Gorong-gorong Amblas Bahayakan Pengendara!

Azis menegaskan tetap komitmen membangun petani. Yakni dengan membangun infrastruktur, peningkatan kualitas jalan, agar hasil pertanian bisa lebih mahal menghindari kerugian. (rls/dna/ais)

 




  • Bagikan