Babinsa Batu Putu Bantu Pemadaman Kebakaran Kebun dan Semak

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Babinsa Kelurahan Batu Putu Serda Agus Nuri membantu pemadaman kebakaran kebun dan semak belukar diperbukitan sukaharum kelurahan Batu Putu di kampung Sukaharum Lk. 3 Rt. 007 dan Kampung Parendoan 2 Lk 3 Rt. 006 kelurahan Batu Putuk Jl. Wa Rahman Kp. Sukaharum Lk III Rt. 007 & Kp Parendoan 2 Lk III Rt. 006 Kec. Teluk Betung Barat Bandar Lampung, Selasa (11/11/2019).

Agus Nuri mengatakan, bahwa lahan tersebut milik beberapa warganya yaitu Koh Asang, Haji Aris, Haji Romas dan Dula Ali yang diakibatkan oleh puntung rokok yang dibuang tidak pada tempatnya.

“Pemadaman lahan yang terbakar di bantu oleh 2 unit Pemadam Kebakaran dari kemiling 1 unit dan 1 unit dari Kota Bandar Lampung, namun untuk titik lokasi api di perbukitan sukadana ham merambat dikarenakan lokasinya perbukitan sulit untuk di padamkan.

“Saya Selaku Babinsa Kelurahan Batu Putu Bersama warga berupaya memadamkan api dengan cara memutus jalur api agar tidak sampai ke pemukiman warga ,pada pukul 15:35 wib api dapat di padamkan” Kata Agus Nuri. (rls/ang)




  • Bagikan