Babinsa Kodim 0410/KBL Monitor Peristiw

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serka Agus Raharjo memonitor terjadinya musibah kebakaran terhadap satu unit toko yang ada di wilayah binaanya.

Menurut keterangan saksi mata terjadinya kebakaran terhadap satu unit toko elektronik yang beralamatkan di Jln. Ratu Dibalau RT 04 LK 2 Kel. Way Kandis Kec. Tanjung Senang, berawal dari adanya kobaran api yang berasal dari lantai 2 toko elektronik tersebut.


“Saksi mata, Dedi (28 Th) mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui secara persis awal terjadinya kebakaran terhadap toko tersebut, hanya saja ia melihat kobaran api yang berasal dari lantai 2 toko elektronik,” ungkapnya.

“Melihat kejadian itu, Serka Agus Raharjo selaku Babinsa setempat bersama dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat Kelurahan Waykandis membantu Tim Pemadam kebakaran untuk segera memadamkan api.”

Baca Juga:   Manunggal bersama Rakyat, Babinsa Kodim 0410/KBL Laksanakan Gotong Royong

“Serka Agus Raharjo mengungkapkan bahwa pada pukul 13.15 WIB, api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran kota Bandar Lampung. Dua unit mobil damkar yang diterjunkan untuk padamkan api tersebut,” ujarnya, Rabu (17/3/2021).

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Saat ini musibah kebakaran sudah dalam penanganan aparat kepolisian setempat.” pungkasnya.




  • Bagikan