Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Monitoring dan Amankan Pemilihan Ketua RT

  • Bagikan

Bandar Lampung — Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Warga Kelurahan Sepang Jaya dengan sangat antusias mendatangi tempat pemungutan suara pemilihan Ketua RT, di Jln. Beringin, Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Minggu (24/10)

Sebagai Babinsa Kelurahan Sepang Jaya, Serda Gaguk Triyatno melaksanakan pemantauan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Ketua RT di wilayah binaannya.


Terlihat di lokasi, Warga dengan penuh semangat mendatangi TPS untuk memberikan suaranya untuk memilih Ketua RT pada kegiatan pemungutan suara yang dilaksanakan secara demokratis.

Pada kesempatan itu, Serda Gaguk Triyatno menyampaikan pesan kepada masyarakat agar siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua RT agar didukung dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Perangkat di Kelurahan Sepang Jaya.

“Saya selaku Babinsa mengimbau agar masyarakat harus bersatu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jangan sampai setelah pelaksanaan pemilihan terjadi permusuhan karena perbedaan pilihan. Tetap jaga kerukunan” terangnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan