Babinsa Sukarame Beri Imbauan ke Warga

  • Bagikan

 

Radarlampung.co.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, banyak masyarakat yang beraktivitas di luar rumah seperti biasanya tanpa menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Melihat kondisi ini, Sertu Sahari Babinsa Kelurahan Sukarame Baru Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama lurah turun ke lapangan memberi himbauan kepada warga, Rabu (20/5/2020).


Dengan menggunakan pengeras suara, Sertu Sahari bersama lurah berkeliling dibeberapa titik wilayah Kelurahan Sukarame Baru mengimbau warga yang berada di luar tanpa menggunakan masker untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

“Saya menghimbau kepada Bapak, Ibu, dan Saudara untuk kembali ke rumah masing-masing. Jangan banyak beraktivitas di luar rumah jika tidak mendesak. Silakan cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir. Wabah Covid-19 belum selesai,” kata Sertu Sahari sambil membubarkan warga yang berkumpul.

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Latih Pramuka Saka Wira Kartika

Tak hanya memberikan imbauan, ia dan lurah juga menyertakan alat penyemprotan disinfektan ke rumah, gang, jalan, pos ronda, masjid, dan pangkalan angkot. (rls/ang)




  • Bagikan