Bacarek Unila: Fasilitasi Dosen dan Mahasiswa agar Berdaya Saing hingga Internasional

  • Bagikan
Lima bakal calon Rektor Unila bergandeng tangan usai ditetapkan menjadi bakal calon Rektor periode 2019-2023. Foto Ruri/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Bakal Calon Rektor (Bacarek) Universitas Lampung (Unila) Prof. Bujang Rahman menyebut, untuk mencapai Unila sebagai world class university, ada perjalanan panjang yang harus ditempuh.

Untuk itu, salah satu prioritas yang disusun dalam visi misi dan program kerjanya bagaimana memfasilitasi mahasiswa agar dapat menciptakan prestasi di segala bidang, sehingga mempunyai daya saing di nasional maupun internasional.

“Ini salah satu cara untuk kita menjadi world class university,” kata Bujang, Kamis (29/8).

Selain itu, dirinya juga akan fokus pada meningkatkan produktifitas dosen agar  dapat menghasilkan berbagai produk inovatif yang mampu bersaing di level Internasional.

“Kalau mahasiswa mempunyai prestasi yang tinggi, mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional, dan dosen mempunyai karya-karya inovatif yang dapat dipersembahkan di level internasional, maka otomatis kita menuju world class university,” tandasnya. (rur/kyd)


Baca Juga:   Rektor UTI Pandu Diskusi Forum Rektor Indonesia


  • Bagikan