Back to School, Chandra Diskon 20 Persen

  • Bagikan
Berbagai peralatan sekolah diskon 20 persen. Foto Ruri/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Chandra Superstore Tanjungkarang kembali menggulirkan promo diskon, kali ini peralatan sekolah diberikan diskon 20 persen dengan tema back to school.

Tim Promosi Chandra Superstore Afrida mengatakan, semua peralatan sekolah mendapatkan diskon 20 persen mulai dari tas sekolah, alat tulis, kotak pensil, penghapus, mistar, peruncing, dan meja gambar untuk memulai awal tahun ajaran baru bagi pelajar.

“Semua item ini diskon 20 persen, dan ini berlaku hingga 25 Juli 2021 mendatang,” katanya, Jumat (2/7).

Selain itu, Chandra Supermarket juga menyediakan berbagai produk impor seperti makanan Korea, Jepang, dan lainnya. Serta sayur dan lauk matang bagi pelanggan Chandra untuk makan di tempat maupun dibawa pulang untuk keluarga tercinta.

Baca Juga:   MBK Tunggu Regulasi Stimulus PPN

“Berbagai makanan matang tersedia juga di sini, mungkin pelanggan yang tak sempat memasak, bisa membeli di sini. Terdapat sayur matang, berbagai lauk matang seperti pindang, ayam sayur, daging juga ada,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Afrida melanjutkan, beberapa produk juga menggulirkan harga promo seperti steamboat Cedea 300gr dari harga Rp27.900 menjadi Rp25 ribu, sardines ABC chili 155 gr Rp7.750 dari harga Rp8.950, dan sambal extra pedas ABC 300 gr menjadi Rp11.800 dari harga Rp13.200.

Kemudian, Saniter air & surface 200 ml menjadi harga Rp19.500 dari harga Rp28.500, Dettol lantai lavender refill 700ml dari harga Rp11.900 menjadi Rp10.700.

Ia menambahkan, konsumen yang enggan antri di kasir usai berbelanja di supermarket Chandra, atau tidak punya banyak waktu untuk memilih-milih barang, dapat memesan melalui aplikasi My Chandra. Konsumen bisa menghemat waktu, dan tidak mengganggu aktivitasnya.

Baca Juga:   Vaksinasi Gotong Royong Charoen Pokphand Group Lampung

“Konsumen tak perlu ribet, bisa diatur waktu tunggu pengambilan dan tidak antri di kasir. Konsumen pick up pesanannya langsung di kasir My Chandra, atau bisa juga diantar team My Chandra ke mobil konsumen,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan