Badak Lampung FC Lepas Sejumlah Pemain

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Badak Lampung FC melepas sejumlah pemain. Pemain yang diketahui sudah tak bergabung lagi dengan Laskar Saburai yakni Ahmad Ihwan, Manda Cingi, Krismon Gustaf Wombaybabo, Akbar Tanjung.

Sebelumnya, diberitakan Badak Lampung harus merelakan Hariyanto Panto dan Dikri Yusron yang merapat ke klub Liga 1 Persik Kediri.

Manajer Badak Lampung FC, Dany Aulia menjelaskan Badak Lampung tak bisa memagari atau melarang pemain pergi. “Karena kontraknya sudah habis. Kita sudah tawarkan untuk bertahan, tetapi mungkin di luar ada tawaran yang lebih,” kata Dany.

Tawaran yang dimaksud kata Dany yakni bisa berupa nilai kontrak ataupun jaminan jam terbang yang dijanjikan ke pemain. “Di kondisi seperti sekarang ini, pemain memiliki kebutuhan masing-masing,” sambungnya.

Meski sejumlah pemain dilepas, Dany mengatakan manajemen tetap akan mencari pemain baru untuk menggantikan posisi mereka yang out. “Kalau ada yang keluar, pasti ada yang masuk. Kita upayakan paling tidak musim ini 26 pemain minimal,” beber Kang Dany sapaan akrabnya.

Terkait kualitas pemain, Dany akan mengupayakan mengganti pemain dengan kualitas yang sama. “Tunggu saja welcome (selamat datang) di Instagram,” tukasnya.

Prioritas Badak Lampung, kata Dany, mengutamakan pemain lokal untuk memperkokoh tim. Nantinya, pihaknya menyeleksi pemain lokal Lampung untuk tim U-19. “Nah, Badak Lampung U-19 ini nanti bisa kita ambil dari sini untuk memperkokoh tim utama. Kita buat bagaimana bisa membuat pemain, bukan justru membeli pemain dari luar,” tandasnya.(nca/yud)



  • Bagikan