Badak Lampung Gaet Eks Striker Timnas

  • Bagikan
FOTO FROM IG BADAKLAMPUNG.FC

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC secara mengejutkan mendatangkan striker eks Sriwijaya FC. Yongky Aribowo.

Datangnya Yongki menambah daftar bomber yang dimiliki skuad Laskar Saburai. Sebelumnya, Badak Lampung sudah memiliki Ahmad Ihwan, Julian Mancini, dan Aldino Herdianto sebagai striker.

Selamat datang dan selamat bergabung Yongky Aribowo di Laskar Saburai. Yongky umur 31 sempat mencetak 6 gol dan 2 asis dalam 22 pertandingan untuk Sriwijaya tahun lalu bermain di posisi gelandang serang. Berikan yang terbaik untuk keluarga baru ini,” tulis akun Instagram Badak Lampung.

Sebelumnya Yongky merupakan pemain senior yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia. Seperti pernah membela Persik Kediri ataupun Arema Indonesia. Ia pun pernah menjadi striker Timnas Indonesia di tahun 2010 dan 2011.

Baca Juga:   Mulai Hari Ini, Bandara Radin Inten II Buka Layanan GeNose C19, Yuk Kepoin Harganya

Terkait kedatangan Yongky, Pelatih Kepala Rafael Berges memuji pemain asal Tulungagung, Jawa Timur ini. Menurutnya, Yongky merupakan pemain yang bagus.

“Dia pemain yang bagus. Saya berharap dia dapat membantu kami dalam kompetisi. Dia datang untuk menyelesaikan lini serang,” jelas Berges.(nca/sur)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta