Badak Lampung Tawarkan ke Pemain Opsi Tetap Bertahan

  • Bagikan
Manajer Tim Badak Lampung FC Dany Aulia. FOTO ANCA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC mengisyaratkan para pemain Laskar Saburai –julukan Badak Lampung FC– akan tetap dipertahankan. Hal ini menyusul rekomendasi pelatih kepala Rafael Berges yang menginginkan komposisi Badak Lampung FC tidak berubah.

Karenanya, manajemen Badak Lampung menawarkan opsi itu kepada pemain. “Sementara ini kita sudah ada pembicaraan dengan pemain untuk extend (bertahan) semua, karena rekomendasi pelatih. Dia (Berges) mau ketika kembali ke Lampung dengan tim tetap komposisinya seperti itu,” ujar Manajer Tim Badak Lampung FC Dany Aulia.

Penawaran itu, kata Dany, sudah tertuang dalam adendum perubahan kontrak. Namun demikian, kata Dany, pihaknya tidak bisa memaksa pemain. Dan menyerahkan keputusan untuk bertahan atau pindah klub kepada pemain.

“Kita sudah buatkan adendum perubahan dengan opsi extend semua. Kita kembalikan keputusannya ke pemain,” sambung pria asal Karawang, Jawa Barat ini.

Menurut Dany, sampai saat ini belum ada kabar terbaru, baik dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selalu operator Liga 2 atau dari PSSI perihal kejelasan kelanjutan kompetisi Liga 2.
“Apalagi kalau Feburari lanjut, akhir bulan ini harusnya ada kepastian. Tapi sampai sekarang belum ada kabar untuk tim mempersiapkan diri,” paparnya.

Terlebih, beberapa tim pesimis, liga bakal dilanjutkan terlebih karena Piala Dunia U-20 yang seharusnya digelar 2021 ditunda hingga 2023. Meski demikian, Dany membeberkan jika manajemen belum menentukan sikap dan masih menunggu update terbaru Liga 2. (nca/sur)



  • Bagikan