Bahas Program, DPP Apindo Lampung Audiensi Dengan Gubernur

  • Bagikan
DPP Apindo Lampung saat beraudiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Rabu (3/11) Foto Rimadani Eka Mareta/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung pada Rabu (3/11) audensi ke Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. Audensi yang digelar di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung, itu membahas berbagai persoalan.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPP Apindo Provinsi Lampung, Ary Meizari. “Iya kita kan sebagai pengurus baru membuka silahturahmi dengan Pak Gubernur terkait pelantikan kepengurusan yang baru. Terkait laporan kepengurusan yang baru, dan rencana pelantikan yang akan dilaksanakan tanggal 29 November mendatang. Setelahnya akan digelar rapat kerja yang insyaallah dihadiri menteri,” beber Ary.


“Harapannya, lanjut Ary, Apindo bisa membangun kemitraan dengan pemerintah provinsi. “Karena kita tidak bisa sendiri, kita harus bisa menjadi mitra yang strategis terhadap pemindahan melangkah menunjang pertumbuhan ekonomi,” tambahnya.

Baca Juga:   Transaksi Melalui BRIlink Capai Triliunan

Ary menyebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut positif akan hal tersebut. “Ya Alhamdulillah disambut positif oleh Pak Gubernur, mungkin kita akan menindaklanjuti untuk bagaimana menyamakan ataupun program-program yang ada di Apindo bisa mendukung apa yang direncanakan oleh pemerintah provinsi,” tambahnya.

Hal ini Karena lini sektor Apindo sendiri cangkupannya sangat luas. Hampir seluruh pengusaha baik besar kecil menengah maupun seluruh bidang ada di ada di Indonesia kalau selama ini mungkin apa mayoritas hanya pengusaha besar. “Ya sekarang kita ada diberbagai lini, dan tidak hanya pengusaha besar saja. Tapi secara keseluruhan,” tambahnya.

Turut hadir, Hi. Ardiansyah sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPP Apindo Lampung. Menurutnya Gubernur Lampung memberikan gambaran soal peluang-peluang yang sebenarnya bisa diambil oleh Apindo

Baca Juga:   Tanggap Bencana Erupsi Semeru, BRI Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan

“Memang banyak peluang-peluang yang bisa diambil Apindo. Sehingga Apindo harus lebih berkreasi, memanfaatkan apa yang sudah dilakukan pemerintah daerah dan itu menjadi peluang bisnis. Menurut saya juga, Apindo harus jeli, jangan manja tapi betul-betul harus mengambil peluang-peluang itu,” tandas Bang Aca -sapaan akrab Hi. Ardiansyah. (rma/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan