Bakal Jadi Contoh Nggak Ya.., Lima Personil Terima Reward Dari Kapolres

  • Bagikan
Sebanyak lima personil Polres Lampung Utara (Lampura) mendapat reward, pagi ini (15/2). FOTO FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak lima personil Polres Lampung Utara (Lampura) mendapat reward, pagi ini (15/2). Itu diberikan atas dedikasi serta royalitas kerja mereka yang tinggi, sesuai tugas pokok satuan fungsi masing-masing.

Reward tersebut secara langsung diberikan Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono, saat apel pagi di Lapangan Mapolres, Jumat (15/12).


Kelima personil yang mendapatkan reward adalah Aipda Tirto, Brigadir Sartono dari satuan Intelkam, Bripka Winci Kiki Saputra dari Subag Humas Bag Ops, Brigadir Febrijayanti dari satuan Binmas, dan Bripda Nurani dari satuan Reskrim Polres Lampura.

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, pemberian penghargaan merupakan bentuk penilaian pimpinan kepada anggota. Tentunya yang kesehariannya dalam melaksanakan tugas menunjukkan dedikasi tinggi.

“Kami hari ini memberikan ucapan terima kasih kepada personel yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sesuai tufoksi masing-masing,” kata Budiman.

Reward, kata diaakan terus diberikan kepada anggota. Karena merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang telah bekerja baik.

Tidak hanya itu, kata Budiman, pemberian reward juga sebagai pemicu anggota yang lain untuk terus berkarya. Sehingga anggota lain terinspirasi lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Teruslah berbuat kebaikan untuk kemajuan institusi. Terus berkarya dan buat masyarakat bangga dengan kehadiran Polri yang selalu memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.(ozy/sur)




  • Bagikan