Bakmi Naga Resto Kembali Hadir dengan Konsep Berbeda

  • Bagikan
Bakmi Naga Resto kembali hadir dengan konsep berbeda dan varian menu baru di lantai II MBK, Bandarlampung. FOTO BAKMI NAGA RESTO FOR RADAR LAMPUNG.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasca renovasi dan perluasan outdoor, Bakmi Naga Resto kembali hadir di lantai II, Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung. Tempat kuliner ini kembali diresmikan, Minggu (17/3).

CEO Bakmi Naga Resto Susanty Widjaya mengatakan, setelah melakulan renovasi sejak Desember 2018 lalu, Bakmi Naga Resto kini kembali hadir dengan konsep yang baru dan area yang lebih luas, utamanya outdoor.


“Kami berusaha menghadirkan tempat yang cocok dengan konsep anak muda saat ini,” kata Susanty Kepada Radarlampung.co.id usai peresmian outlet Bakmi Naga Resto, Minggu (17/3).

Dia melanjutkan, tidak hanya konsep dan area yang berbeda, Bakmi Naga Resto juga hadir dengan varian menu baru yang tidak kalah menggugah selera. Keduanya yakni Bakmi Naga Pedas Manis dan Bakmi Naga Pedas Banget.

Baca Juga:   Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat

“Kami menghadirkan menu baru dengan cita rasa pedas, ini karena masyarakat Indonesia juga terkenal suka sekali dengan masakan pedas,” tambahnya.

Dalam rangka opening ini, Bakmi Naga Resto memberikan promo Buy One Get One Free untuk menu Yifumi Sapi Lada Hitam. Promo ini juga merupakan bagian dari program Hari Konsumen Nasional dan berlaku sampai 20 Maret 2019.

Hingga saat ini, Bakmi Naga Resto sudah memiliki sebanyak 250 varian menu makanan dan minuman. Terdiri dari menu utama yakni beragam menu bakmi dan nasi, kemudian hidangan pendamping seperti pangsit, lumpia dan siomay, serta aneka minuman.

Bakmi Naga Resto juga lebih mengedepankan berbagai varian makanan oriental dengan cita rasa Indonesia. Selain itu, Bakmi Naga Resto juga memiliki misi untuk mengedukasi masyarakat tentang makanan sehat.

Baca Juga:   Perkuat Ketahanan Ekonomi Masyarakat, BRI Dorong Pemberdayaan Ekosistem Bisnis Klaster

“Itu karena bakmi yang kami hidangkan untuk konsumen, dibuat dengan bahan alami dan tanpa bahan pengawet. Sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat dalam keadaan dan suasana apapun,” pungkasnya. (ega/sur)




  • Bagikan