Bakomstra Demokrat Lampung Dukung Pemecatan Kader Tak Patuh

  • Bagikan
DENI RIBOWO/FOTO DOKUMEN PRIBADI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Partai Demokrat memecat tujuh kadernya yang terbukti terlibat dalam kudeta di partai berlambang mercy itu. Pemecatan ini diberikan berdasar keputusan dari Dewan Kehormatan Partai Demokrat.

Koordinator Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Demokrat Lampung Deni Ribowo menyatakan, mendukung penuh keputusan tersebut. DPP Partai Demokrat memang harus sedemikian tegas.


”Keputusan DPP Partai Demokrat memang harus demikian. Kader yang tidak patuh dan berkhianat harus mendapat tindakan tegas,” kata Deni kepada radarlampung.co.id, Sabtu (27/2).

Deni pun menyampaikan terima kasih, sekaligus rasa syukur dan bangga atas ketegasan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Dewan Kehormatan.

”Terima kasih karena sudah mendengarkan aspirasi kader. Termasuk kader di Lampung yang memminta segera minta pecat aktor KLB (Kongres Luar Biasa) illegal,” ucap anggota Komisi V DPRD Lampung ini.

Baca Juga:   Kader PKK Harus Jadi Pelopor Perubahan!

Terpisah, Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief dalam akun Twitter-nya, Jumat (26/2), menyatakan, partainya telah memecat tujuh kader yang terbukti terlibat dalam kudeta.

“Gelombang pertama tujuh orang,” ungkap Andi Arief dalam akun @Andiarief__.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan