Bakso Sa-lam Tawarkan Citra Rasa Baru dan Mengembalikan Marwahnya Bakso

  • Bagikan

//Promo Grand Opening Discount 30 Persen//

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakso Sa-lam merupakan singkatan dari Bakso Sahabat Lama yang beralamat di Jl.Endro Suratmin No 3 atau 100 M dari Gerbang UIN Raden Intan Bandarlampung, memiliki keunikan yakni citra rasa baru dan mengembalikan marwahnya bakso.



Agus Zulkarnain, Perwakilan owner Bakso Sa-lam Bandarlampung menceritakan asal mula dari Bakso Sa-lam Bandarlampung merupakan gabungan dua owner Agus dan Asep Coben yang bersama membuka usaha kuliner.

“Saya (Agus) konsen dibidang marketing dan manajemen. Kalau Asep Coben konsen dibidang kuliner. Kolaborasi kami untuk membuka usaha kuliner Bakso Salam dengan citra rasa baru dan mengembalikan marwahnya Bakso,”jelas Agus.

Baca Juga:   Sambel Alu butuh 2 Staf Takeaway dan Barista

Bentuk dan citra rasa baru dan mengembalikan marwah bakso, lanjut Agus, yakni bakso berbentuk bulat namun diolah dari daging khas baik itu daging sapi maupun daging ayam. “Tentunya kami menjamin kehigienisan proses produksinya,”jelasnya.

Menurutnya, ada beberapa menu spesial di Bakso Sa-lam, diantaranya, Bakso Premium Spesial ini merupakan bakso daging sapi khas dengan citra rasa bumbu spesial dari Bakso Sa-lam. Lalu ada Bakso Medium merupakan mix antara bakso daging Sapi dengan daging ayam.

“Dan Bakso goreng lebih banyak menggunakan Bakso dari daging Sapi maupun Ikan,”sebutnya.

Untuk cara pengorderan Bakso Sa-lam, lanjut Agus, sudah bekerjasama dengan beberapa star-up diantaranya gofood dan sedang dalam proses Shopee Food.

Baca Juga:   Sambel Alu butuh 2 Staf Takeaway dan Barista

“Pengorderan lainnya bisa melalui wa bisnis selain pengunjung datang langsung (Dine in) maupun yang take away,”sebutnya.

Terkait harga, Agus menjelaskan bahwa Harga menu Bakso Sa-lam relatif terjangkau yakni sekitar Rp13-23 ribu.

Dalam suasana Grand Opening Bakso Sa-lam, Agus menginformasikan bahwa Manajemen menyiapkan discount 30-50 persen berlaku pada hari ini (15 Januari 2022).

Misalnya bakso Premium (Dari 17 ribu jadi 13 ribu) , lalu bakso Medium (dari 13 rb jadi 9 ribu) ,bakso goreng (dari 15 ribu jadi 11 ribu) dan mie pangsit (dari 13 ribu jadi 9 ribu).

Baca Juga:   Sambel Alu butuh 2 Staf Takeaway dan Barista

“Kami menyiapkan 500 Voucher makan dengan disc.30 persen.Promo berlaku sampai voucher tersebut habis.Bahkan kami juga menyediakan disc 20 persen sudah berlaku mulai besok (16/1),” Katanya.

Agus menjelaskan bahwa Bakso Sa-lam beralamat di Jl.Endro Suratmin No 3 (100 M dari Gerbang UIN) buka dari jam 09.00 wib – 21.00 wib ini merupakan cabang Pertama di Lampung.

“Saat ini kami sedang berusaha menjalin kemitraan untuk membuat Rumah Bakso maupun outlet bakso dimana rumah bakso diperuntukkan untuk memproduksi Bakso Frozen. Target kami kedepan membuka 3 outlet di Bandarlampung dan selebihnya kami mau targetkan buat rumah bakso,”pungkasnya.(gie/yud)






  • Bagikan