Balap Liar Lewat Polsek, Ya Ditangkap

  • Bagikan
Puluhan sepeda motor yang diamankan anggota Polsekta Sukarame dalam razia yang berlangsung Rabu pagi (8/5). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID
Puluhan sepeda motor yang diamankan anggota Polsekta Sukarame dalam razia yang berlangsung Rabu pagi (8/5). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Personel Polsekta Sukarame mengamankan 40 unit motor dalam razia yang dilakukan Rabu dini hari (8/5). Puluhan kendaraan itu dibawa sejumlah remaja yang diduga mengikuti balap liar di Jalan Airan, Way Huwi.

Kapolseka Sukarame Kompol Mulyadi mengatakan, razia untuk menetibkan balap liar itu diikuti 15 personel. ”Ini memang salah satu target giat yang masuk Operasi Keselamatan Krakatau,” kata Mulyadi di Mapolsekta Sukarame.


Awalnya, kata Mulyadi, pihaknya mendapat informasi sekelompok remaja mengikuti balap liar dari Jalan Ryacudu menuju Jalan Airan. ”Balap liar itu dilakukan sehabis sahur. Kebetulan (pelaku balap liar, Red) lewat polsek dan langsung kami sergap,” sebut dia.

Melihat polisi, puluhan pengendara kocar-kacir meninggalkan motor. ”Kita hanya mengamankan motor. Saat diperiksa, ditemukan senjata tajam. Sekarang seluruh kendaraan ada di mapolsek,” ujarnya.

Baca Juga:   Orang Tua dr.Restu Pamanggih Sempat Shock dengar Kabar Anaknya

Mulyadi menuturkan, pengendara bisa mengambil motor tersebut setelah membuat surat pernyataan. ”Ya, kalau mau ngambil motor, harus sama orang tuanya. Buat surat pernyataan dan perjanjian tidak mengulangi lagi. Itu kebanyakan anak muda dari wilayah Lampung Selatan,” kata Mulyadi. (mel/ais)




  • Bagikan