Balikbukit Kembali Masuk Zona Merah

  • Bagikan
ilustrasi sumber gcfrng.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat kembali masuk zona merah penyebaran virus Corona. Ini terjadi setelah ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Berdasar update Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lambar Kamis (4/3), terjadi penambahan enam kasus di wilayah yang sempat masuk zona oranye tersebut.

Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti mengungkapkan, dari enam kasus terbaru, lima merupakan hasil tracing.

Baca Juga:   Tertangkap di Lahat, Maling Motor di Tempat Pesta Ditembak

“Untuk lima kasus, hasil tracing dan satu kasus lainnya baru. Hasil telusur yang dilakukan petugas. Pada kasus baru, pasien sempat kedatangan saudara dari Jakarta dan suaminya memang pulang pergi Bandarlampung untuk bekerja,” ungkap Erna Yanti, Kamis (4/3).

Dengan penambahan tersebut, total ada 407 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lambar. Rinciannya, 42 sedang isolasi dan 365 lainnya sudah dinyatakan sehat dan telah menjalani aktifitas seperti biasa. (nop/ais)

Baca Juga:   Tambah Dua Kasus Baru di Tanggamus, Total 558 Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…