Bandar Sabu di Pugung Tertangkap, Satresnarkoba Polres Tanggamus Sita 95 Paket Sabu 

  • Bagikan
Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati didampingi Kabag Ops Kompol Bunyamin dan Kasatreskoba AKP Made Indra Wijaya saat ekspose penangkapan bandar sabu di Pugung, Kamis sore (8/10). FOTO RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satresnarkoba Polres Tanggamus mengungkap kasus peredaran sabu di Dusun Tanjung Likut, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Rabu (7/10).

Tiga tersangka ditangkap. Mereka adalah Soni Sanjaya alias Soni (28), warga Pekon Tiuh Memon yang diduga bandar. Kemudian dua kurir Gunawan Yusril (21) dan RA (16).

Wakapolres Tanggamus Kompol Heti Patmawati mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat. Di mana, ada aktivitas mencurigakan di sebuah rumah di Dusun Tanjung Likut. Diduga menjadi lokasi transaksi narkoba.

Berdasar informasi tersebut, anggota Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan. “Kita melakukan penggerebekan dan menemukan 95 paket sabu dengan berat 159,05 gram,” kata Heti dalam ekspose di Mapolres Tanggamus, Kamis sore (8/10).

Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman

Rinciannya, enam paket besar dengan harga Rp10 juta per paket. Kemudian  11 paket dengan harga Rp5 juta per paket, lima paket dengan harga Rp2,5 per paket dan satu paket seharga Rp2,5 juta.




  • Bagikan