Bandarlampung Masuk Level II, Begini Pesan Wali Kota

  • Bagikan
Eva
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana. Sumber Foto: Bagian Protokol

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah pusat telah mengumumkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kali ini Bandarlampung yang sebelumnya Level III kini turun level ke Level II.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana merasa bangga dengan capaian ini. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama bekerjasama, sehingga saat ini Kota Tapis  Berseri masuk Level II.


Bunda Eva –sapaan akrabnya, berpesan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, setidaknya menggunakan masker. Meski telah turun ke Level II.

Lebih lanjut, Eva mengatakan akan kembali menambah sekolah yang menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada 15 Oktober mendatang. “Jadi nanti bunda akan kumpulkan kepala dinas dan kepala sekolah,” ujarnya, Selasa (5/9).

Baca Juga:   Pedagang Pasar Smep Bisa Umrah Gratis! Ini Syaratnya

Di mana, saat ini kegiatan PTM hanya dilakukan untuk kelas enam dan sembilan. Berikutnya akan dilakukan bertahap ke kelas di bawahnya. Dengan dilakukan secara bertahap. Seperti, 50 persen pagi, dan 50 persen lainnya masuk siang.

“Belajar juga tidak boleh full dari pagi sampai siang atau pukul 14.00 WIB. Tapi kita coba par jam dulu. Kalau baik, nanti kita naikan lagi. Jadi bukan bunda nggak mau, pengennya langsung. Tapi harus lihat keadaan di luar sana. Kita juga harus antisipasi varian baru,” terangnya. (pip/sur)




  • Bagikan