Bandit Curanmor Beraksi, Gondol Motor di Siang Hari, Terekam CCTV

  • Bagikan
bandit curanmor beraksi dan menggondol motor yang terparkir di KSP Karya Bhakti. Foto Fahrurrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bandit pencuri sepeda motor di wilayah hukum Kabupaten Lampung Utara makin berani. Para bandit nekat beraksi di siang hari dan di tengah kota.

Aksi pencurian sepeda motor terakhir terjadi Sabtu (12/12) di halaman parkir Kantor KSP Karya Bhakti, Jl. Jend. Alamsyah Ratu Prawira Negara (ARPN), Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan. Pencuri diperkirakan menggondol sepeda motor di tempat tersebut sekitar pukul 14.00 siang hari.

Aksi pencurian tersebut terekam oleh cctv kantor. Dari rekaman kamera, pelaku terdeteksi dua orang dengan mengendari sepeda motor jenis Beat Hitam.Keduanya juga memakai helm penutup wajah. Pelaku berhasil mencuri satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa pelat. Motor tersebut merupakan motor milik salah satu karyawan KSP Karya Bhakti.

Baca Juga:   Akademisi Soroti Anggaran Covid-19 di Lampura

Ketua KSP Thomas Sugito menyatakan saat peristiwa terjadi dirinya sedang tidak berada di kantor. Namun, lanjutnya, kasus curanmor itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib. “Saya waktu itu enggak di sini. Tapi kami dan korban sudah lapor ke polisi untuk minta ditindaklanjuti,” ucap Thomas.

Untuk bukti sendiri, kata dia, rekaman CCTV telah diserahkan ke polisi. Terpisah Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Gigih Andri Putranto, membenarkan peristiwa tersebut. “Laporan sudah diterima, kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,” singkatnya (ozy/wdi)




  • Bagikan