Bangga! Putra Lampung Raih Adhi Makayasa

  • Bagikan
Brigtar Hary Indradjati, S.Tr.K., foto bersama kedua orang tua usai menerima penghargaan Adhi Makayasa Akademi Kepolisian 2021 di Istana Negara, Selasa (13/7). FOTO DOKUMEN PRIBADI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Brigtar Hary Indradjati, S.Tr.K, membawa kebanggaan untuk Lampung. Putra Kepala Dinas Perhubungan Pesawaran Ahmad Syafei ini mendapat penghargaan Adhi Makayasa Akademi Kepolisian 2021 secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara, Selasa (13/7).

Adhi Makayasa adalah penghargaan tahunan kepada lulusan terbaik dari setiap matra TNI dan Kepolisian. Yaitu Matra Darat (Akademi Militer Magelang), Matra Laut (Akademi Angkatan Laut Surabaya), Matra Udara (Akademi Angkatan Udara Yogyakarta), dan Matra Kepolisian (Akademi Kepolisian Semarang).

Penerima penghargaan ini adalah mereka yang secara seimbang mampu menunjukkan prestasi terbaik pada tiga aspek, akademis, jasmani, dan kepribadian (mental).

Putra kedua pasangan Ahmad Syafei dengan Utari, S. St, ini merupakan lulusan terbaik, meraih NAPKKL 85,72 dan IPKKL 3,57 dengan predikat cumlaude.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

Hary Indrajati merupakan taruna Akpol angkatan ke-52 (Reksa Akstariya Daksa). Pria kelahiran Bandarlampung, 23 September 1999 silam ini merupakan lulusan SMA Taruna Nusantara 2017.

“Iya Dinda, ini baru selesai acaranya di Istana Negara,” kata Ahmad Syafei kepada Radarlampungco.id melalui pesan WhatsApp, Selasa (13/7).




  • Bagikan