Bangga! Remaja Asal Pringsewu Masuk Timnas U-15


RADARLAMPUNG.CO.ID – Bangga. Irzaki Akyas Firdaus, remaja asal Sukoharjo, Pringsewu memperkuat tim nasional Indonesia U-15 yang akan mengikuti uji tanding di Turki.

Anggota kehormatan PSSI Pringsewu Eko Suncaka mengatakan, capaian tersebut merupakan kebanggaan sekaligus pintu pembuka bagi atlet lainnya.





“Prestasi Irzaki juga menjadi salah satu gerbang pembuka atlet-atlet berprestasi lainnya untuk dapat kesempatan selanjutnya menjadi atlet nasional,” kata Eko Suncaka silaturahmi jajaran pengurus PSSI Pringsewu dengan Bupati Sujadi.

Sementara Ketua PSSI Pringsewu Armin mengatakan, pemanggilan Irzaki Akyas Firdaus mengikuti training camp Timnas U-15
berdasar surat Nomor 007/BLISPI-Tim Pelajar/II/2022.

“Terima kasih kepada para pelatih dan pendamping yang sudah berupaya melatih serta mengarahkan, sehingga atlet bertalenta Pringsewu bisa bermain di kancah nasional,” ungkapnya.

Armin juga berpesan pada seluruh atlet sepak bola Pringsewu untuk terus berlatih dengan serius. “Terlebih Pringsewu salah satu gudangnya atlet sepak bola di Lampung,” ujarnya menyemangati.

Sementara Bupati Sujadi yang didampingi Kadispora Jahron dan Kabid Olahraga Dadan P. mengungkapkan, selain memberi selamat atas prestasi tersebut, juga menitipkan nama baik kabupaten tersebut.

“Selamat dan sukses atas pencapaian yang luar biasa dan mampu mengangkat nama Kabupaten Pringsewu di kancah nasional,” sebutnya.

Bupati juga berpesan agar Irzaki Akyas Firdaus selalu menjaga kesehatan, dan menunjukan permainan terbaik dengan membawa nama harum Indonesia. (sag/ais)