Bangun Komunikasi Dengan Masyarakat, Anggota Koramil 410-01/PJG dan Kasdim 0410/KBL, Anggota Koramil 410-04/TKT, Koramil 410-06/KDT, dan Danramil 410-03/TBU Salat Magrib Berjamaah

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota Koramil 410-01/PJG membangun komunikasi sosial dan mendekatkan diri Kepada Allah SWT melalui kegiatan salat magrib berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan dan Sholat Isya Berjamaah Berjamaah di Masjid Nurul Ikhsan di Kampung Umbul Jambu RT 23 LK 2 Kelurahan Way Lunik Kecamatan Panjang, Kamis (31/10).

Sepri mengatakan, kegiatan komunikasi sosial Sholat Maghrib Berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan dan Sholat Isya Berjamaah ini merupakan program rutin Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan setiap hari Kamis yang dilaksanakan secara bergilir khusunya diwilayah Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan ini dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dan sebagai sarana silahturahmi kepada masyarakat di wilayah Kodim 0410/KBL agar TNI dapat lebih dirasakan oleh masyarakat baik dalam kedekatan maupun manfaatnya,” kata Kata Sepri.

Sementara itu, Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma beserta Anggota Staf Makodim dan Anggota Koramil 410-02/TBS membangun komunikasi sosial dan mendekatkan diri Kepada Allah SWT melalui kegiatan Sholat Maghrib Berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan dan Sholat Isya Berjamaah Berjamaah di Masjid Jami Nurul Yakin di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Sukaraja Kecamatan Bumi Waras Bandarlampung, Kamis (31/10).

Andri Kusuma mengatakan, kegiatan komunikasi sosial Sholat Maghrib Berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan dan Sholat Isya Berjamaah ini merupakan program rutin Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan setiap hari Kamis yang dilaksanakan secara bergilir khusunya diwilayah Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan ini dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dan sebagai sarana silahturahmi kepada masyarakat di wilayah Kodim 0410/KBL agar TNI dapat lebih dirasakan oleh masyarakat baik dalam kedekatan maupun manfaatnya,” kata Kata Andri Kusuma.

Lalu, anggota Koramil 410-04/TKT membangun komunikasi sosial dan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui kegiatan sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan dengan yasinan dan sholat Isya berjamaah di Masjid Al Muttaqien, Jalan P. Antasari Gang H Thobari RT 01 LK II, Tanjung Baru, Kedamaian, Kamis (31/10).

Babinsa Kelurahan Tanjung Baru, Serda Abdurrahman, mengatakan kegiatan komunikasi sosial Sholat Maghrib Berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan dan Sholat Isya Berjamaah ini merupakan program rutin Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan setiap hari Kamis yang dilaksanakan secara bergilir khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan ini dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dan sebagai sarana silahturahmi kepada masyarakat di wilayah Kodim 0410/KBL agar TNI dapat lebih dirasakan oleh masyarakat baik dalam kedekatan maupun manfaatnya,” kata Babinsa.

Terpisah, anggota Koramil 410-06/KDT membangun komunikasi sosial dan mendekatkan diri Kepada Allah SWT melalui kegiatan Sholat Maghrib Berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan dan Sholat Isya Berjamaah Berjamaah di Masjid Al Abror di Jalan Kelelawar RT 11 LK 2 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Bandarlampung, Kamis (31/10).

Mardiansyah mengatakan, kegiatan komunikasi sosial Sholat Maghrib Berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan dan Sholat Isya Berjamaah ini merupakan program rutin Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan setiap hari Kamis yang dilaksanakan secara bergilir khusunya diwilayah Kota Bandarlampung.

“Kegiatan ini dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dan sebagai sarana silahturahmi kepada masyarakat di wilayah Kodim 0410/KBL agar TNI dapat lebih dirasakan oleh masyarakat baik dalam kedekatan maupun manfaatnya,” kata Kata Mardiansyah.

Dan Danramil 410-03/TBU Mayor Inf Joko Warsito beserta Anggota Koramil 410-03/TBU dan juga Masyarakat membangun komunikasi sosial dan mendekatkan diri Kepada Allah SWT melalui kegiatan Sholat Maghrib Berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan dan Sholat Isya Berjamaah Berjamaah di Masjid Daarul Hikmah di Jalan RE Martadinata RT 4 LK I Kelurahan Way Tataan, Kamis (31/10).

Joko Warsito mengatakan, kegiatan komunikasi sosial Sholat Maghrib Berjamaah dilanjutkan dengan Yasinnan dan Sholat Isya Berjamaah ini merupakan program rutin Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan setiap hari Kamis yang dilaksanakan secara bergilir khusunya diwilayah Kota Bandar Lampung.

“Kegiatan ini dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dan sebagai sarana silahturahmi kepada masyarakat di wilayah Kodim 0410/KBL agar TNI dapat lebih dirasakan oleh masyarakat baik dalam kedekatan maupun manfaatnya,” kata Kata Joko Warsito. (rls/ang)




  • Bagikan