Bangun Sinergitas, Kasat Intelkam Kunjungi Sekretariat PWI

  • Bagikan
Kasat Intel Polres Lampura saat melakukan kunjungan ke PWI Lampura, rombongan yang diterima langsung oleh Ketua PWI Lampura dan jajaran. Foto Fahrozy Irsan Toni/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara media dengan aparat kepolisian, Kasat Intelkam Polres Lampung Utara (Lampura), mengunjungi sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

Kunjungan kerja aparat Polres Lampura itu, dipimpin Kasat Intelkan, AKP Dyvia Ardianto, SIK, bersama jajarannya diterima langsung Ketua PWI Lampura, M. Rozi Ardiyansah didampingi Riduan sekretaris, Evicko Guantara bendahara dan jajaran pengurus periode 2021-2024, Senin (29/3).


Disampaikan Kasat Intel, AKP Dyvia Ardianto, SIK, mewakili Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho Martono, bahwa maksud dan tujuan dirinya bersama anggotanya itu ke sekretariat PWI Lampura, guna mempererat dan memperkokoh silaturahmi hubungan Polri dengan media khususnya wartawan selaku pelaku jurnalistik di daerah setempat.

Baca Juga:   Lada Hitam Lampura Dilirik 20 Negara

“Tujuan kita berkunjung ke sekretariat PWI Lampura untuk mempererat dan memperkuat silaturhami antara Polri dengan wartawan,” kata AKP Dyvia Ardianto, SIK.

Menanggapi masukan dari pengurus PWI Lampura terkait kesulitan pelaku media (wartawan) untuk memperoleh informasi dari pejabat berkompeten di jajaran kepolisian, AKP Dyvia Ardianto menyatakan masukan tersebut akan disampaikannya kepada Kapolres dan dikoordinasikan bersama Kapolsek-kapolsek agar kembali terbangun dengan baik.

Di dalam pertemuan itu pengurus PWI Lampura menyampaikan masukan bahwa hubungan antara pelaku media (wartawan) dengan aparat kepolisian terakhir ini mengalami sedikit kendala mengenai informasi peristiwa yang disampaikan para wartawan dirasakan sulit untuk didapatkan karena banyak pejabat berkompeten di Polres setempat berganti.

Baca Juga:   Pemkab Lampura Dorong Sektor Perikanan jadi Destinasi Wisata

“Sekedar masukan, ada sedikit kendala kita saat ini karena pejabat berkompeten banyak yang ganti. Jadi komunikasi bisa terbilang agak terpurus untuk diperolehnya informasi terkait suatu peritiwa di bawah,” kata M Rozi Ardiyansah.

Ketua PWI Lampura ini juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan kerja aparat kepolisian dalamemperkokoh hubungan kemitraan dengan insan pers.

“Kita apresiasi langkah mitra kerja kita khususnya aparat kepolisian yang telah berkunjung dan semoga kedepan sinergitas hubungan kita akan makin erat terjalin kedepan,” kata M Rozi Ardiyansah. (ozy/yud)




  • Bagikan