Banjir di Puskesmas, Perawat dan Pasien Kelabakan

  • Bagikan
Foto BPBD Bandarlampung/radarlapung.co.id

Radarlampung.co.id – Sejumlah perawat dan pasien Puskesmas Rawat Inap Panjang, Bandarlampung, kelabakan setelah air hujan masuk ke dalam seluruh ruangan, Sabtu (9/3) sore.

Kabid Kelengkapan dan Logistik BPBD Kota Bandarlampung, Sutarno saat dikonfirmasi mengatakan bahwa meski air sudah surut, namun penghuni di puskesmas tersebut sempat dibuat panik. Beruntung tidak ada korban jiwa. 


Saat ini pihaknya sedang melakukan penyemprotan sisa lumpur banjir di Lantai Puskesmas. “Air sendiri masuk dari luapan sungai yang ada tepat disamping puskesmas. Sekarang personel kami masih di Puskesmas untuk membersihkan sisah lumpur yang ada,” katanya melalui sambungan telpon, Sabtu (9/3) malam.

Selain banjir di Puskesmas, lanjut dia, timnya juga tengah menyebar dibeberapa titik seperti di Tanjungkarang timur, Panjang, dan Kedamaian, Bandarlampung.

Baca Juga:   Aspal Terminal Rajabasa Banyak Rusak

“Tim lainnya sedang  berada di titik banjir yang terjadi di beberapa lokasi, dan dilaporkan ada satu rumah rubuh di daerah Kecamatan Panjang,” tandasnya.

Bahkan, sambungnya, hujan deras juga menyebabkan pohon tumbang di empat titik. “Kita laporkan juga ada empat titik pohon tumbang, di waylunik, garuntang, dan di Jalan doktor Susilo,” tandasnya. (mel/kyd)




  • Bagikan