Bank BJB Ajak Investasi Aman Dengan Deposito

  • Bagikan

radarlampung.co.id—PT Bank Jabar Banten (BJB) semakin komitmen menawarkan berbagai jenis produk untuk para nasabah setianya, salah satunya program Deposito.

Manager Bisnis BJB Cabang Lampung Oki Permana mengatakan, pada program deposito BJB memberikan kesempatan pada nasabah untuk melakukan investasi dan sebagai fasilitas penyimpanan uang yang minim resiko, seperti salah satunya program deposito.

Oki melanjutkan, Bank BJB memiliki komitmen yang menguntungkan sekaligus mrmberikan rasa aman.

“Tujuan dari deposito rupiah ini adalah memberikan kesempatan pada masyarakat agar mereka dapat menyimpan dana dengan aman ditempat yang paling tepat sekaligus dengan ditambah beragam manfaat yang dapat dinikmati oleh nasabah,”jelas Oki.

Besarnya bunga yang diberikan atas simpanan disesuaikan dengan besaran nominal yang disimpan dengan suku bunga tetap dan jangka waktu simpanan tetap.

Baca Juga:   Manfaatkan Reservasi Online Jaga Prokes, Pencairan BPUM Hanya Satu kali untuk 1 NIK

Tersedia berbagai macam pilihan yaitu, Untuk suku bunga deposito perorangan special rate terbaru. Seperti deposito 2 Miliar dengan jangka waktu 1 bulan, 3 bulan (6,25%), dan 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan (6,5%). Sedangkan 1 Miliar – 2 Miliar, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan (6%) 100 juta – 1 Miliar, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 24bulan (5,5%).

Untuk Perusahaan, update tingkat suku bunga perusahaan yang berlaku mulai Kamis 21 Juni 2018 adalah Non Lembaga Keuangan. Seperti 1 bulan 6.25 persen, 3 bulan 6.25 persen, 6 bulan 6.25 persen,12 bulan 6.75 persen, 24 bulan 7 persen.

Disarankan untuk segera memulai deposito di Bank BJB, dikarenakan sewaktu-waktu akan berubah kembali dari daftar yang tersedia saat ini. (hen/ynk)




  • Bagikan