Bank BRI Cabang Pringsewu Serahkan 180 Paket Lebaran untuk Warga

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Bank BRI Cabang Pringsewu menyerahkan 180 paket lebaran bagi warga yang berhak menerimanya dari sejumlah wilayah di Pringsewu, Rabu (6/6).

Pembagian bingkisan yang bertajuk berbagi bahagia bersama BRI berlangsung di halaman kantor cabang Bank BRI Pringsewu Jalan Jendral Sudirman, Pringsewu.

Pimpinan Cabang Bank BRI  Pringsewu Adi Kurniadi  mengatakan, paket lebaran yang di berikan sebagai bentuk kepedulian Bank BRI pada warga khususnya yang membutuhkan. “Ini sebagai bentuk kepedulian BRI,” ungkapnya.

Lanjut Adi Kurniadi pembagian bingkisan tersebut rutin di lakukan. Untuk kali ini menurutnya sebanyak 180 paket bingkisan. Rinciannya 150 bingkisan merupakan CSR dari bank BRI  dan 30 bingkisan dari YBM yang merupakan zakat yang di kumpulkan dari karyawan mereka.

Baca Juga:   Pasca Holding Ultra Mikro, Kinerja Saham BBRI Dinilai Akan Makin Solid

Adi Kurniadi berharap bingkisan yang di berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya.

“Apa yang di berikan jangan di lihat dari nilainya semoga bisa membantu bapak ibu sekalian. Serta mudah mudahan dapat bermanfaat.Mohon doanya agar BRI terus maju ,” harap Pemimpin Cabang Bank BRI  Pringsewu Adi Kurniadi.

Jalannya pembagian paket dipandu Rostinawati selaku supervisor penunjang operasional (SPO) Bank BRI Pringsewu didampingi Ribut R berlangsung tertib. Satu persatu para penerimanya di panggil bergiliran mengambil bingkisan. “Alhamdulilah terima kasih BRI,” ungkap para penerimanya.(sag/gus)




  • Bagikan