Bank Mandiri Distribusikan 400 Paket Sembako untuk Kejati Lampung

  • Bagikan
Bank Mandiri bersama Kejati Lampung menggelar kegiatan Pasar Murah, Selasa (28/5). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Mandiri bekerjasama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung menggelar Pasar Murah di halaman kantor Kejati setempat, Selasa (28/5). Dalam kegiatan itu, Bank Mandiri mendistribusikan sebanyak 400 paket sembako, khusus untuk para pegawai Kejati Lampung.

Selain dengan kupon senilai Rp50 ribu, paket sembako ini juga dapat ditukar dengan menggunakan fasilitas Link Aja. Adapun isi paket sembako di antaranya, beras 5 Kg, 1 Kg gula putih, 1 liter minyak goreng, 2 kotak teh celup, 1 kaleng susu kental manis dan 1 kotak kopi.


Vice President Bank Mandiri Area Bandarlampung Gunawan Edi Sasongko mengatakan, ini merupakan rangkaian dari kegiatan Ramadan Bank Mandiri yang digelar dari tahun ke tahun. “Sebelumnya kita juga telah menggelar kegiatan berbagai sebanyak 500 pax takjil di depan kantor Bank Mandiri area Bandarlampung,” katanya .

Baca Juga:   BRI Shops Master Class Latih Merchant Lebih Tangguh Hadapi Tantangan Global

Lebih jauh, Gunawan mengatakan bahwa pihaknya juga menyediakan Rp72 miliyar untuk melayani kebutuhan penukaran uang baru masyarakat. Bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI), Bank Mandiri juga melayani penukaran uang melalui Mandiri Mobile (Mamo) di tiga titik. Yakni, Kemiling, Bank Mandiri cabang Natar, dan daerah Sukabumi.

“Jadi masyarakat umum juga bisa melakuka penukaran uang di Bank Mandiri. Memang untuk penukaran uang di BI kemarin ada pembatasan sampai Rp4,4 juta, tapi untuk di Bank Mandiri sendiri tidak ada batasan. Masyarakat dapat menukarkan uang baru selama persediaan uang tunai kita masih ada,” tambahnya. (ega/kyd)




  • Bagikan