Bank Mandiri Imbau Nasabah Hati-hati Terhadap Livin’ Palsu

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Bank Mandiri Tbk mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus penipuan dengan menggunakan link yang mengarahkan ke aplikasi Livin’ by Mandiri palsu.

Hal tersebut disampaikan perseroan melalui akun instagram resmi, sebab akhir-akhir ini terdapat banyak penipuan menggunakan modus tersebut.



“Saat ini pihak Bank Mandiri sedang melakukan penelusuran lebih lanjut terhadap pihak tidak bertanggung jawab tersebut,” katanya dalam akun @bankmandiri.

Sebagai upaya pencegahan, Bank Mandiri pun meminta nasabahnya untuk memastikan aplikasi yang benar saat mengunduh, login, dan menggunakan aplikasi Livin’ by Mandiri dengan benar. Sehingga, identitas nasabah tidak tersebar, dan tidak terjebak dalam aplikasi modus penipuan.

Baca Juga:   Mandiri Catat Hampir 500 Ribu Transaksi Melalui BI Fast

“Ingat, aplikasi Livin’ by Mandiri itu iconnya warna kuning, tersedia di App Store, Play Store, dan App Gallery. Kemudian, nama penerbit aplikasinya adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk,” tulisnya.

Bank Mandiri juga meminta masyarakat yang menemukan Livin’ by Mandiri palsu atau aktivitas mencurigakan lainnya untuk menghubungi Mandiri Call 14000.

Baca Juga:   Mandiri Catat Hampir 500 Ribu Transaksi Melalui BI Fast

Seperti diketahui, Bank Mandiri tengah mendorong nasabah untuk beralih dari Livin’ By Mandiri berlogo biru menjadi Livin’ By Mandiri dengan logo kuning.

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menyampaikan, super app Livin’ By Mandiri dengan logo kuning memiliki banyak keunggulan yang didukung oleh fitur yang lebih lengkap dibanding aplikasi transaksi finansial lainnya.

Misalnya, fitur quick access yang mempersingkat waktu pengguna Livin’ by Mandiri untuk melakukan cek saldo tabungan serta mutasi rekening dengan cepat karena tidak perlu Login ke aplikasi Livin.

Baca Juga:   Mandiri Catat Hampir 500 Ribu Transaksi Melalui BI Fast

Tak hanya itu, super app Livin’ by Mandiri juga memungkinkan calon nasabah untuk membuka rekening baru lewat aplikasi dengan mudah, cepat dan aman.

“Kami berharap melalui peluncuran Livin’ by Mandiri, nasabah Bank Mandiri dan masyarakat umum yang belum menjadi nasabah dapat menikmati kemudahan layanan perbankan, sehingga Bank Mandiri dapat hadir lebih dekat dengan layanan yang mudah dan aman di tengah masyarakat,” kata Aquarius. (rur/rls/sur)






  • Bagikan