Bantu Pasien Isolasi, Brigif 4 Mar/BS Dirikan Posko Serba Guna Peduli Covid-19

  • Bagikan
Posko serba guna peduli Covid-19 Brigif 4 Mar/BS yang didirikan di Jalan Gatot Subroto, Telukbetung Selatan, Bandarlampung. FOTO HUMAS BRIGIF 4 MAR/BS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS mendirikan posko serba guna peduli Covid-19. Tujuannya untuk mendistribusikan bantuan makanan bagi pasien isolasi di Bandarlampung.

Posko didirikan di Jalan Gatot Subroto, Telukbetung Selatan, Bandarlampung, bekerjasama dengan para donatur.

Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Mar. Nawawi mengatakan, posko serba guna peduli Covid-19 dibuat untuk membantu para warga terkonfirmasi positif yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Nantinya kami akan bekerjasama dengan kepala lingkungan dan kepala puskesmas untuk mendata warga yang sedang isoman. Sementara lokasi isoman yang dilayani dalam radius 300 meter dari posko lapangan,” kata Nawawi, Kamis (8/7).

Nawawi mengungkapkan, posko tidak melayani kegiatan individu. Sebab bantuan akan diberikan melalui kepala lingkungan yang sudah memegang data pasien diwilayahnya.

Baca Juga:   Bandel, Tempat Usaha Ini Disegel 7 Hari

Dengan didirikannya posko serba guna Covid-19 ini, harapannya para pasien akan segera pulih karena memperoleh asupan yang bergizi yang dapat meningkatkan imun dalam tubuh.




  • Bagikan